Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Informasi RSWN

    Di mana saya bisa melihat jadwal dokter?

    Jadwal dokter bisa dilihat di aplikasi myRSWN dan website #.rsud.semarangkota.go.id/

    Kapan jam layanan RSD K.R.M.T. Wongsonegoro?

    Untuk Pelayanan Gawat Darurat (IGD), Rawat Inap, Instalasi Bedah Sentral (IBS), Pelayanan Diagnostik, dan RSD K.R.M.T. Wongsonegoro beroperasi selama 24 jam.

    Sedangkan untuk pelayanan rawat jalan, berikut jadwalnya:

    Jam Pendaftaran

    24 jam secara online, baik melalui aplikasi android MyRSWN maupun website #smg.com/rsudonline2/public/

    Jam Pelayanan

    Senin – Kamis : 07.30 – 15.00 WIB

    Jumat : 07.30 – 13.00 WIB

    Sabtu (Khusus Paviliun Gatotkaca) : 07:30-13:00

    Hemodialisa : 06:30 – 23:00

    Jenis layanan apa saja yang disediakan RSD K.R.M.T. Wongsonegoro?

    RSD K.R.M.T. Wongsonegoro merupakan rumah sakit tipe B sehingga menjadi rujukan pasien yang berada di wilayah sekitar Kota dan Kabupaten Semarang. Untuk itu, kami memiliki sejumlah pelayanan yang dapat disimak pada menu “Fasilitas dan Layanan” pada halaman awal website.

    Apakah RSD K.R.M.T. Wongsonegoro melayani pemeriksaan menggunakan BPJS?

    Pasien rawat jalan peserta BPJS yang akan berobat ke RSD K.R.M.T. Wongsonegoro menggunakan rujukan berjenjang. Sedang pasien peserta BPJS dalam kondisi gawat dan darurat dapat ke IGD tanpa rujukan berjenjang.

    Bagaimana prosedur pendaftaran rawat jalan pasien BPJS?

    Pasien peserta BPJS dan non BPJS menggunakan cara yang sama saat melakukan pendaftaran rawat jalan. Pendaftaran dilakukan secara online melalui aplikasi MyRSWN ataupun melalui website. Pendaftaran juga dapat dilakukan pada hari H langsung di loket pendaftaran maupun di Anjungan Pendaftaran Mandiri.

    Untul prosedur/alur pendaftaran pasien bisa disimak dalam tautan berikut ini:

    Paviliun Amarta dan Gatotkaca :

    https://youtu.be/ETiCUvNgyCk https://www.youtube.com/watch?v=ERGGfP7HVjk&pp=ygUXcGVuZGFmdGFyYW4gcGFzaWVuIHJzd24%3D

    Dimana saya dapat menyampaikan pengaduan?

    Pengaduan dapat disampaikan secara langsung tatap muka dengan menemui petugas di Informasi Amarta pada lantai 1 Gedung Amarta.
    Pengaduan dapat juga dilakukan melalui berbagai akses seperti yang tercantum pada tautan berikut ini:
    Nomor Telp                               : (024) 6711 500
    Nomor whatsapp                    : 08893536866
    Aplikasi                                      : MyRSWN
    Sosial Media                             :
    Facebook: RSWN Semarang (https://www.facebook.com/profile.php?id=100088717954071)
    Instagram: @rswnsemarang
    (https://www.instagram.com/rswnsemarang)
    Twitter/X: @rswnsemarang
    (https://x.com/rswnsemarang)

    Jam berapa saja untuk keluarga/pengunjung dapat melakukan kunjungan untuk besuk pasien rawat inap?

    Setiap pasien akan diberikan akses pendamping untuk mendampingi selama pasien melakukan rawat inap (1 orang). sedangkan di luar pendamping 11:00-13:00 dan 16:30-19:00.